Jumat, 12 Januari 2018

HOTEL BEST WESTERN PLUS MAKASSAR BEACH | DAPAT VOUCHER NGINAP

Happy new year, Happy new year, selamat tahun baru 2018
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. alhamdulillah banyak bersyukur semoga tahun ini bisa lebih baik lagi. Berbicara di moment tahun baru adalah moment liburan panjang, dimana kebanyakan orang memilih berkumpul bersama keluarganya, memilih tempat untuk merayakan tahun baru dan waktunya family time, sekalipun banyak waktu buat family time tapi moment tahun baru lebih special . Hotelpun salah satu tempat yang paling diminati, menginap di hotel dengan acara special malam pergantian tahun.  bahkan ada yang reservasi jauh jauh hari untuk mendapatkan harga yang lebih murah,  apalagi  hotel yang memang ramai dikunjungi dan diminati banyak orang.


Hotel Best western plus beach makassar

Nah, karna berbicara masalah hotel dan tahun baru, BEST WESTERN PLUS adalah hotel yang nyaman bagi kalian yang ingin merayakan tahun baru, tidak hanya tahun baru , bagi kalian yang lagi mencari hotel atau tempat nginap di Makassar, hotel ini bisa menjadi pilihan. berada di jl.Bontolempangan dekat pertigaaan, tempatnya yang strategis berada di tengah kota Makassar,  sangat mudah dijangkau oleh kendaraan umum. Berada di jalan Bontolempangan, ini letaknya dekat pantai dan juga dekat mall, jadi jika kalian akan mengunjungi Pantai Losari menikmati pisang epe dan melihat pemandangan laut , dekat dari hotel ini, dan mall yang dekat ada mall Ratu indah.


Dan Best Western plus ini adalah hotel bintang empat, salah satu hotel yang ramai di kunjungi, Loby di hotel ini memiliki banyak tempat duduk, dimana mini barnya juga dekat Loby, 
Ketika pertama kali masuk ke hotel ini, front office menyambut dengan ramah dan setelah  preses cek in selesai, mengisi form data diri , mereka menjelaskan peraturan yang  tidak boleh selama  menginap, mereka pun menjelaskan dengan baik dan ramah, untuk pilhan kamar dsini pada umumnya terdiri dari Superior room, deluxe room,suite room dengan pilihan smoking view , non smoking view, sea view, 

mereka juga menydiakan aneka cake yang bisa kita beli,tidak perlu keluar hotel lagi 



sebelumya aku reservasi  dulu lewat Via telpon, karena waktu itu tanggal satu  bulan satu, hari pertama di tahun 2018. takutnya tidak kebagian kamar setelah malam pergantian tahun yang ramai oleh pengunjung. dimana pada hari biasa  cek in jam dua siang menjadi jam tiga sore.

Hotel bintang empat yang memiliki lantai sampai 12 lantai kamar ini, diamana kamar yang aku tempati waktu itu berada di lantai 7 jadi , kita ke lantai 7 dengan mengunakan lift, untuk liftnya sendiri itu touchcreen ,tidak ditekan ataupun dipencet, tapi jika kalian ingin naik tangga disini juga disediain tangga tepatnya berada  di samping mini bar berdekatan dengan loby. 




Untuk kamarnya sendiri bernuansa etnik, kenapa aku bilang ini  Etnik karena di seprei tempat tidur ada Batiknya, dan juga terdapat lukisan. Terus kamar yang aku tempati superior non smoking view, paling kecil diantara dua tipe kamar tersebut, tapi lumayan membuat kita nyaman,  karena kasurnya yang empuk dan adem, juga terdapat tempat duduk dan meja dipojokan untuk bersantai dengan secangkir kopi ataupun teh sambil menikmati pemandangan kota makassar dari jendela kamar, beberapa jam kemudian kita nonton TV yang Channelnya lengkap mulai dari channel lokal dan luar juga ada, apalagi disediain daftar channel yang berada dismping tempat tidur jadi memudahkan ketika search channel, di tambah wifi yang kenjang jadinya aku bisa puas untuk googling, dan  yang paling langkah yang aku temukan adalah timbangan, mereka menyediakan timbangan berat badan, mereka  care terhadap kesehatan menurutku,









Timbangan berat badan

disini juga disediakan 
Safety deposit box, jadi kalian bisa menyimpan dengan aman ada lemari, meja dan kursi serta gantungan baju lengkap.




Safety deposit box


Toiletnya bersih, terdapat shower gel, soap, lotion, shower cap, sewing kit, beauty kit, dan shaving kit,letika akan mengunjungi hotel ini kalian tidak perlu lagi repot membawa hairdayer dari rumah karena sudah di sediakan.







 





saat sore hari,  kami beranjak ke lantai tiga, disana terdapat kolam renang , dan juga tempat duduk yang disediakan, suasana kolam renang dan tempat duduk terbuka dengan dinding tembok yang setengah bidang, tidak  menghalangi sehingga kita bisa melihat keramaian lalu lintas kota makassar dari lantai ini, dengan hembusan angin yang sepoi sepoi , cahayanya bagus sangat mendukung, yang membuat betah berada lama lama di tempat ini, terdapat toilet juga, selain itu dilantai tiga ini juga terdapat restoran dan tempat Gym, tempat gymnya pun lengkap salah satunya ada alat treadmill , tapi lupa difoto




tiba pukul tujuh malam, kami ditawarkan cake dan teh hangat free, sambil menikmati secangkir teh hangat dan cake yang super enak,akupun pantengin instagram dengan wifi hotel yang kenjang, sedangkan temanku melanjutkan nonton drama korea di Viu, hari yang begitu menyenangkan bagi kami.




jam sembilan pagi ,aku menuju lantai tiga untuk sarapan, memilih menu Breakfast yang ingin aku makan saat itu, Restorannya luas dan juga banyak pilihan menu Makanan.
mulai dari menu indonesian food salah satunya yang bisa kalian nikmati ada opor ayam, nasi goreng, telur orak arik dan masih banyak menu lainnya
dan untuk western food kalian bisa nikmati spagethi blognise dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya






BEST WETERN PLUS MAKASSAR BEACH HOTELGreat welcoming and hospitality, comfortable room as expected, good breakfast food, overall hotel demonstrate satisfying services, recommended place to stay.



sekian pengalaman aku menginap di hotel best western plus makassar Beach , dan bagi kalian yang lagi mencari hotel, atau tempat menginap ketika berkunjung ke makassar hotel ini, bisa menjadi pilihan yang tepat.


For reservasi best western plus makassar beach 
klik dsini



Thank to vina, sering sering yah bagi voucher Hotelnyanya
thanks for reading
semoga bermanfaat
happy a nice day !!



Kamis, 04 Januari 2018

FACIAL CLENSER OXYGEN (02) BUBBLE | REVIEW NEW PRODUCT NATASHA


Hai, i am back!! lagi lagi aku mau review  ke kalian salah satu produk baru dari Natasha Skin Clinic Center , yang ternyata produknya aku suka banget sampai aku bawah beneran Traveling.
setelah event Meet and Greet Beauty Blogger road to #Iiamnatasha beberapa minggu lalu, karena aku juga uda pakai dan yah bagus, gak afdol rasanya kalo aku cuman diam Saja  tanpa berbagi info ke kalian, hehehe  yuk baca sampai selesai luvs......



goodie bag yang aku dapat isinya Travel kit (mini size)Argan Herbal Bath Shower Natasha, Argan Herbal shampoo Natasha, Argan Herbal Conditioner natasha, Argan Herbal Body lotion natasha


aku sudah pakai shampoo dan conditionernya,rambut ku jadi lembut yang tadinya kusut, lepek karna tertutup dengan hijab karena sering berkeringat, setelah pakai ini berasa kayak creambath disalon, jujur rambut seperti aku lumayan lebat dan jarang dirawat,jadinya cepat rusak dengan adanya Argan herbal ini membantu sekali,hanya dengan pertama kali pemakain.
Lotion dan sabun Argan Herbal Natasha juga sama ampuhnya, kulitku yang sangat sangat kering ini 2-3 hari aku pakai jadi lebih lembab, 
baunya sesuai namanya Argan Herbal, tidak wangi seperti Produk shampoo kebanyakan, dan bau herbal, kalo di aku gak begitu  bermasalah dengan baunya karna tidak begitu menyengat. untuk lation  dan bath showernya baunya seperti sabun baby, wanginya lembut.

goodie bag Natasha

NT WT 30 G

FACIAL CLENSER OXYGEN (02) BUBBLE
ini salah satu produk terbaru dari natasha, dari namanya facial clenser oxygen, ada yang bisa nebak gak yah seperti apa produknya ??
jadi ini adalah salah satu Inovasi terbaru 2 in 1 yang bisa sebagai milk cleanser dan facial wash yang mengandung maringapterygosperma sebagai anti polutan dan micro bubble oxygen yang dapat membersihkan sampai ke dasar pori pori loh guys,
kulit wajah jadi bersih, segar, terawat dan terjaga kelembapannya.

100 gr


PACKING, TEXTUR, 
tubenya simple dari plastik, keseluruhan tube berwarna putih, bentuknya gendut(Bulat gitu maksudnya),penutupnya juga bulat   tulisan pada produknya berwarna hitam,.
Tekturnya cair agak kental, yang gak sepadat dengan facial wash lainnya, kalo kalian punya milk cleanser mirip seperti itu, cuman ini lebih lengket, mungkin karna ini 2 in 1 bisa jadi facial wash bisa juga milk cleanser jadi gak perlu ribet bawah dua duanya saat traveling, selain menghemat tempat juga mempersingkat waktu buat bersihin wajah kita, 




INGREDIENTS

INGREDIENTS FACIAL CLEANSER 0XYGEN 02 BUBBLE

HOW TO USE ?
nah ini juga salah satu kelebihan yang membuat aku takjub, FACIAL CLENSER OXYGEN (02) BUBBLE ini gak perlu pakai air , cukup tuang ke telapak tangan secukupnya usapkan keseluruh wajah diamkan sebentar akan berbusah dengan sendirinya, kemudian bersihkan menggunakan kapas atau tissue kemudian bilas dengan air.
























CONCLUSION
makanya aku rekomnedsaiin ke kalian, ini cocok  buat dibawah Treveling dan buat kalian yang gak sempat bersihin makeup dan kotoran diwajah, gak perlu lagi pakai milk clenaser tersendiri cukup dengan satu produk facial cleanser oxygen bubble Natasha. Kotoran, debu, MAKEUP diwajah pun bersih terangkat wajah jadi lebih lembut, lembab juga fresh, terasa kenyalnya setelah dipakai
cuman ketika penutupnya tidak tertutup rapat cepat sekali berbusah keluar dari tubenya, jadi saran, pada saat kita akan tutup tubenya, harus dirapatkan baik baik.
dan aku juga merasa wajah jadi bercahaya setelah pakai.

 dan yang untuk berhemat air bisa,(hehehe, gak becanda)  
ini merupakan salah satu produk alternatif dan inovasi baru Natasha skin clinic center, gak perlu dibilas juga gak masalah kata dokter konsultan natasha pada saat meet and greet beauty blogger makassar tapi kembali lagi ke personal masing masing,
kalo aku pribadi aku lebih suka bilas kembali dengan air karena aku ngerasa lebih fresh aja.

where to buy 
kalian bisa ke Natasha skin Clinic center di Jl.Hertasning , No.6 Makassar
RP.83.600 100gr

Website resmi Natasha skin Clinic Center
official instagram natasha skincare


Thanks for reading
see tou on my next post
semoga bermanfaat !!



KESERUAN MEET AND GREET BEAUTY BLOGGER ROAD TO #iamnatasha | DI DEMEAT STEAK


Datang ke event adalah salah satu kegiatan yang sangat berfaedah menurutku, aku bisa dapat informasi baru, teman baru , banyak teman banyak rejeki, rejeki bukan hanya sekedar uang tapi informasi dan teman menurutku adalah rejeki.




22 jumat desember 2017 , aku di undang ke acara meet and greet #iamnatasha x Beauty blogger makassar, dalam  event ini, acaranya diadain buat menyambut ulang tahun natasha yang ke-23 tahun pada tanggal 26 desember yang diadain dibeberapa kota cabang Natasha, sekaligus memperkenalkan produk barunya Natasha skin clinic center 



tempatnya di Demeat Steak yang berada satu gedung dengan klinik kecantikan natasha sendiri Jl, Hertasning di belakang gedung  kantor DPRD Makassar, aku denger dari mbak natashanya yang waktu itu aku temenin ngobrol, owner demeat steak dan natasha itu sama, makanya mereka menjamu para beauty blogger yang hadir dengan hidangan yang enak dan lezat, full service lah yah pokoknya, Mulai dari appetizer sampai dessert, yummieee...

DEMEAT STEAK

acaranya berlangsung  seruh ditambah dekorasi bernuansa putih, terlihat fancy dan elegan yang membuat aku gak bisa berenti selfie.hehehe


Uswa #IAMNATASHA

ABOUT NATASHA SKIN CLINIC CENTER
dr.Theo selaku kepala cabang Natasha Skin clinic center Makassar, ibu Inet selaku Marketing Menager, milik dr. Fredy Setyawan  dengan 98 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, dan memiliki satu cabang di Malaysia, Natasha sebagai Pusat perawatan kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu Anda wujudkan impian kulit sehat dan terawat, NATASHA mengerti bahwa kulit wajah adalah anugerah yang perlu mendapatkan perawatan khusus, karena tidak ada kulit yang diciptakan sama. Adalah komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik di tangan para professional handal.Dengan konsep Nature Meets Technology yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical/herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi, kulit cantik dan sehat terawat bukan lagi sekedar impian, semua produknya milik sendiri dan di produksi oleh PT.DION FARMA ABADI




Selama acara berlangsung kita dijamu steak yang rasanya luar bisa menggoyang lidah, mereka menjamu kami sampai dengan empat jenis makanan yang berbeda sampai makanan penutup ditemani dengan segelas thai tea yang rasanya begitu nikmat. 

sembari menikmati makanan, Kami mendengarkan penjelasan dari dr. Arter salah satu dokter konsultan natasha, menjelaskan tentang produk baru yang dikeluarkan.baca disini oleh Natasha, salah satu kandungan yang sangat penting di dalamnya adalah Argan oil yang dimana pohon Argan ini langkah banget, ditemukan di maroko,  yang sangat bagus sebagai Moisturizer, bukan hanya kulit tapi rambut juga memerlukan moisturizer lebih ternyata apalagi bagi yang berhijab.

salah satu tamu yang di undang juga Nurfitriani, finalis putri Indonesai 2017, mengatakan suka membawa Trevel kit natasha saat traveling, yang terdiri dari shampoo, conditioner, body lation, bath shower,facial bubble oxigen karena selain praktis juga manfaatnya dikulit sangat bagus". Review facial cleanser oxygen (02) Bubble Natasha



dr.Arter dan therapist natasha mendemokan Facial Cleanser Oxygen (02) bubble
yang gak perlu dibilas airpun cukup dibersihkan pakek tissue/ kapas langsung bisa tidur tanpa khawatir sisa makeup dan kotoran masih tertinggal baca juga reviewnya disini



Natasha juga ngadain selfie kontes buat kalian yang ingin jalan jalan gratis ke jepang dan akan mendapatkan voucher senilai 5.000.000 masing masing untuk 10 orang pemenang. dimulai dari tanggal 26 Desember 2017 sampai 25 januari 2018 hanya dengan foto bareface tanpa makeup dan upload foto member natasha kalian, untuk info kontes selfie ini kalian bisa liat kontes selfie natasha untuk info lebih lengkapnya.

Dan kamipun para Blogger dan Beauty Blogger makassar menikmati jamuan yang full service dari Natasha skin clinic center

moment curcol



dipenghujung acara kita dapat goodie bag , dimana goodie bag isinya adalah shampoo, conditioner, body lation, bath shower yang semuanya mengandung Argan Oil,juga FACIAL OXIGENT BUBBLE NATASHA yang gak sabar buat aku cobain, dan aku juga dapat Voucher senilai 250.000 buat perawatan cream.

Goodie bag from natasha

oia, sebelum acara dimulai aku sempat berkenalan dengan para blogger hitsnya makassar yang kebanyak moms muda yang kece, kekinian, ada moment seru dimana kak @Nurulmarwah aku bikinkan alisnya tapi field karna tidak adanya alat tempur buat alis jadinya pakek eyeshadow, kebetulan pada saat itu, aku lupa bawa pouch makeup , dan kak @Qia potografer hits yang fotoin




Thanks for reading
see you on my next post
HAVE A NICE DAY !!

Rabu, 20 Desember 2017

REVIEW | LIPTIN JAM CANMAKE

Di penghujung tahun , pertengahan desember 2017 rasa rasanya rindu matahari, yang ada hujan terus tanpa henti, apakah hanya di Makasar seperti ini ? alih alih seperti itulah yang ada di kepalaku saat ini , merindukan matahari yang cerah untuk foto foto OOTD, hehehe

Btw, kali ini aku mau review  LIP TINT JAM CANMAKE yang sempat juga dikasih beberapa waktu lalu sama #CanmakexGuardian, dan ternyata akhir akhir ini aku suka pakek. Tapi, sebelumnya aku mau kasi tau dulu apa si yang dimaksud dengan liptint ? 
jadi menurut beberapa reviewer yang aku baca di om google, Lip tint ini sebenarnya punya fungsi yang sama dengan lipstick dan lip cream. Bedanya adalah lip tint tidak mengandung lilin ataupun minyak. Sehingga, bentuknya lebih cair dan lebih cepat membuat bibir kering. Karena kandungan utamanya memang air, gel, dan alkohol. Ada juga yang menyebut lip tint ini sebagai lip stain. Nah sudah tau toh apa itu Liptin, sekarang mari kita bahas seperti apa Si liptint jam ini



LIP TIN JAM CANMAKE
Liptint yang satu ini berasal dari negara sakura, jepang yang diamana ciwi ciwi disana itu suka dengan lip glossy gitu yang sangat terkesan natural




PACKING
waktu itu aku dikasih pilihan antara Liptin jam atau Stay-on-Balm Rouge karena aku tertarik dengan packing dari Liptint jam yang menurutku Clasic banget, jadi akhirnya aku memutuskan untuk memilihnya. tubenya dari plastik



penutupnya berwarna gold, sama seperti liptint lainnya yang nyambung dengan aplikatornya 
ukurannya aplikatonya sedang, tidak terlalu panjang juga tidak pendek,
bentuknya tidak bulat tapi kotak gitu...
aplikator LIPTINT JAM CANMAKE
keterangannya tentunya bertulisakan tulisan jepang , aku pribadi tidak ngeh bacanya sekalipun sampai 100x, hehehe
tapi tenang aja karena ada juga koq bahasa indonesia pada kemasannya






REVIEW AND SWATCHES, FORMULA
ini kalo menurut aku mirip Lipgloss yah tapi dia lebih cair, formulanya tembus pandang dibibir, warnanya seperti selaiTidak lengket, Warna tetap menyala bahkan setelah makan,Tekstur kulit asli bibir tetep trasparant halus, sekalipun glossy liptint ini tidak lengket sama sekali dan warnanya alami.
pilihan warnanya ada empat : 01 cherry jam, 02 mango jam, 03 plum jam , 04 espresso jam 

http://www.canmake.com/en/elip/item_lip033.html


dan yang aku pakai itu 01 cherry jam yang warnanya merah alami , pertama tama saat aku apply ke bibir dia glossy tapi lama kelamaan bakal hilang glossy nya tapi tetep ,membuat bibir aku lembab, sekali lagi aku bilang ini tu memberikan efek glossy dan tetep tekstur dari bibir asli aku masih kelihatan jelas , tranparan gitu mungkin yang membedakan dengan liptin ini dengan yang lainnya karna sifatnya yang transparan jadi kesannya natural banget tapi warnya tetep keluar dan lumayan setelah makan dan minum masih ada stain.
seperti foto aku dibawah ini temen temen bisa liat sendiri, warnanya tetep keluar dan aku aplikasiin keseluruh area bibirku

LIPTINT JAM CANMAKE setelah di aplikasikan di bibir

kalian juga bisa membuat tampilan bibir Gradient glossy lip dengan membuat ombre lip yang glossy tanpa takut pucat, bahkan akan terlihat lebih fresh dengan kesan natural, 

Gradient glossy lip


INGREDIENTS
Aqua, Glycerin, pentylene Glycol, peg/pp/polybutylene glycol-8/5/3 glycerin, Vp/va Copolymer,carbomer,phenoxyethanol,hydroxyethylcellulose,pottassium hydroxide,CI 17200, PENTASODIUM pentetate, CI 15510,HONEY, butylene glycol,prunus persica juice, citrus aurantium dulcis juice, tocoherol, chammomilia recucita flower extract

HOW TO USE
Oleskan secukupnya ke bibir Anda, seperti menggunakan lip gloss biasa.
Warnanya mulai berkembang dalam beberapa menit setelah aplikasi dan kemudian tetap menempel di bibir Anda.
* Warna yang tepat akan bervariasi antar individu. Lapisan lip balm atau lip gloss di atas memberikan bibir Anda yang paling bersinar.


MY OPINION

Lip tint Canmake ini cucoo banget buat para remaja misalnya untuk kesekolah, kampus dan kuliah ini cocok untuk kalian yang suka tampil natural. tapi dengan harga 120an lebih ini tergolong lumayan agak sedikit mahal sih dibanding dengan liptin etude yang aku punya dulu yang harganya hanya sekitar 60an




kalian bisa liat swatches video saat aku pakai di intagram aku yang videonya sempat aku screen seperti fotoku yang di atas, kalian bisa klik ini swatches liptint jam canmake


WEBSITE RESMI CANMAKE
www.canmake.com

 Where to buy
Guardian
 online : Instagram
shopee : Canmake_official




thanks for reading
see you on my next post
xoxo